Teaser Trailer Pertama Sequel Film Action THE EXPENDABLES 2


Summer tahun depan, Para Jagoan film-film Action seperti Sylvester Stallone, Jason Statham, Jet Li, Bruce Willis, dan Arnold Schwarzenegger akan kembali dalam film action yang paling diantisipasi berjudul THE EXPENDABLES 2. Ya, film ini merupakan sequel film action yang sukses di Tahun 2010 yang disutradarai oleh Sylvester Stallone. Tidak perlu menunggu lama, hanya berselang setahun, sequelnya langsung diproduksi dan siap dirilis Tahun depan.

THE EXPENDABLES 2 menceritakan tentang Tool (Mickey Rourke) yang ditemukan terbunuh secara brutal dalam suatu misi. Teman-temannya yang lain bersumpah untuk membalaskan dendam sahabatnya itu. Bukan hanya crew The Expendables ini yang akan menuntut balas, tapi juga putri dari Tool yang bernama Fiona yang berencana untuk membalaskan dendam sang Ayah. Ia telah memiliki rencana sendiri  untuk pembalasan dendamnya ini. Namun semuanya ternyata tidak semudah yang dibayangkan. Masih ada para rival mereka yang akan menghalangi rencana ini. Barney Ross (Sylvester Stallone) dan The Expendables sekarang harus menanggung resiko apapun yang akan menimpa hidup mereka demi menyelamatkan anak dari sahabatnya itu yang sedang dalam bahaya…

Lionsgate baru saja merilis teaser trailer pertama dari THE EXPENDABLES 2. Teaser trailernya ini tidak menampilkan adegan aksi spektakuler ataupun menampilkan kisah filmnya. Sepertinya teaser trailer ini memang dirilis untuk 'memperkenalkan' kembalinya jajaran cast handal seperti Sylvester Stallone, Jason Statham, Jet Li, Dolph Lundgren, Bruce Willis, Arnold Schwarzenegger, dan tidak ketinggalan para cast yang baru muncul di film ini seperti Chuck Norris, Liam Hemsworth, dan Jean Claude Van Damme.

Film ini disutradarai oleh Simon West (THE MECHANIC) dan akan dirilis Tanggal 17
 Agustus 2012. Teaser trailernya bisa kalian saksikan dibawah ini :



No comments:

Post a Comment

Other Movies

Use Ctrl + F to find your favorite movies