Trailer Resmi Pertama G.I.JOE 2 : RETALIATION


G.I. JOE adalah salah satu contoh film yang walaupun telah 'dihujani' kritikan dan kurang sukses di Box Office, tetapi tetap saja masih dibuat sequelnya. Film pertamanya yang rilis Tahun 2009 arahan Stephen  Sommers (THE MUMMY) memiliki bujet fantastis yaitu $175 Juta, tetapi 'hanya' menghasilkan pendapatan domestik dibawah bujet besar tersebut yaitu $150 juta saja.

Namun entah mengapa Paramount Pictures masih berniat untuk memproduksi sequelnya? Kemungkinan besar karena pendapatan dari peredaran Internasionalnya yang cukup besar. Belum lagi fanbase dari mainan rilisan HASBRO maupun komik dan serialnya juga terbilang cukup banyak. Tidak mengherankan G.I.JOE 2 : RETALIATION ini siap dirilis Summer tahun depan.

Trailer pertama dari G.I.JOE : RETALIATION baru saja dirilis secara resmi. Menampilkan aksi Dwayne ‘The Rock’ Johnson dan bintang yang sudah sangat diantisipasi hadir di seri ini yaitu Bruce Willis, lengkap dengan tembakan, para ninja dan ledakan besar khas film-film Summer Blockbuster. G.I.JOE : RETALIATION dibintangi oleh D.J. CotronaByung-hun LeeRay ParkRZAJoseph MazzelloElodie Yung, dan Walton Goggins. Filmnya akan dirilis Tanggal 29 Juni 2012.

Anda bisa menyaksikan trailernya dibawah ini :


No comments:

Post a Comment

Other Movies

Use Ctrl + F to find your favorite movies