Steven Spielberg dan George Lucas Sudah Membuat Cerita INDIANA JONES 5


Sejak seri keempatnya yang berjudul INDIANA JONES : KINGDOM OF THE SKULL dirilis 3 tahun yang lalu, kelanjutan dari seri Petualangan arkeolog handal Indiana Jones ini masih tetap dinantikan oleh para fans nya. Apalagi setelah film ini berhasil mendapatkan perolehan box office yang luar biasa $787 Juta dari seluruh dunia. Tentu saja membuat Pihak Studio langsung memberikan ‘lampu hujau’ untuk Steven Spielberg dan Produser George Lucas untuk membuat kelanjutannya.

Proyek sequel INDIANA JONES 5 ini memang sudah lama dikabarkan akan segera diproduksi. Khususnya setelah Steven Spielberg beberapa saat lalu pernah memberikan statementnya atas hal ini. “ Kami sudah menyepakati genre untuk film kelima nanti. Dan Kami juga sudah memilki konsepnya di kepala kami,”
Hal yang sama juga diungkapkan oleh sang Kreator Indiana Jones yaitu George Lucas lewat interviewnya dengan Vulture. Lucas mengatakan : “ Aku sudah menceritakan kepada Spielberg mengenai kisah filmnya nanti, tapi Aku hanya belum menemukan ‘elemen menarik untuk kisahnya keseluruhan’. Maksutku, Aku sudah mengetahui kisahnya akan seperti apa, tetapi saat ini Aku hanya mencoba untuk menemukan ‘elemen menarik’ itu agar serasi dengan proyek yang anak kami kerjakan nanti,”
Sayangnya Lucas masih belum bersedia untuk memberikan sedikit ‘bocoran’ kisahnya. “ Yeah, Kita lihat saja nanti,” Ucap Lucas.

Kalian yang sudah menjadi fans setia film INDIANA JONES sejak RAIDERS OF THE LOST ARK(1981) sampai yang terakhir KINGDOM OF THE CRYSTALL SKULL (2008), dipastikan harus menantikan film kelimanya nanti.


No comments:

Post a Comment

Other Movies

Use Ctrl + F to find your favorite movies