Trailer Resmi Pertama MEN IN BLACK 3


Setelah merilis 2 Teaser Poster resmi pertamnya beberapa minggu yang lalu, Columbia Pictures akhirnya merilis trailer resmi pertama MEN IN BLACK 3. Trailernya sangat khas MEN IN BLACK yang kocak, bahkan nuansa komedipun langsung terasa diawal trailer saat logo Columbia Pictures dirubah dengan style 'Men In Black'. Trailernya masih didominasi oleh aksi dari Will Smith yang kali ini memiliki misi baru yang lebih menantang.

MEN IN BLACK 3 berkisah tentang perjalanan time-travel  Agent J (Will Smith) yang kali ini harus kembali ke masa lalu untuk menyelamatkan Agent K (Tomy Lee Jones) saat masih muda ( Diperankan oleh Josh Brolin) untuk membantunya mengatasi bencana dari serangan makhluk baru yang dapat menghancurkan bumi.


Selain dibintangi oleh Duo Men in Black yakni Will Smith dan Tommy Lee Jones, film ini juga dibintangi oleh sederet bintang seperti Jemaine Clement, Alice Eve, Emma Thompson, Rip Torn, Johnny Knoxville dan bahkan penampilan dari mantan leader girl-band Pussy Cat Dolls yaitu Nicole Scherzinger.


Film ini akan dirilis Tanggal 25 Mei 2012. Dibawah ini Anda bisa melihat Trailer resmi pertamanya :





No comments:

Post a Comment

Other Movies

Use Ctrl + F to find your favorite movies