Trailer THE CABIN IN THE WOODS : Film Horror Terbaru Dari Bintang THOR Chris Hemsworth


Sutradara film Supehero terbaru THE AVENGERS yaitu Joss Whedon ternyata masih memiliki passion yang besar untuk membuat film ber-genre horror. Sutradara dan Penulis naskah serial televisi sukses BUFFY THE VAMPIRE SLAYER ini akan segera merilis film horror terbaru berjudul THE CABIN IN THE WOODS. Tetapi di film ini Whedon hanya menjadi Produser dan penulis naskah saja, sedangkan posisi Sutradara ditempati oleh rekannya sesama Penulis dan Produser film terkenal yaitu Drew Goddard (ALIAS, LOST).

THE CABIN IN THE WOODS sebenarnya memilki premis cerita yang sangat standar khas film horror lainnya. 5 remaja, pergi kesebuah pondok terpencil ditengah hutan untuk menghabiskan liburan mereka dengan bersenang-senang, kemudian malah berakhir tragis dengan serentetan peristiwa supranatural yang tidak bisa dijelaskan dengan logika.

Perilisan film ini sempat tertunda beberapa kali dari seharusnya sudah dirilis pertengahan tahun ini, kini malah mundur menjadi 13 April 2012. Film ini dibintangi oleh bintang THOR yaitu Chris Hemsworth bersama Kristen Connolly, Anna Hutchinson, Fran Kanz, Jesse Williams, Bradley Whitford, dan Richard Jenkins.

Anda bisa menyaksikan trailernya dibawah ini. Sekarang silahkan tebak, siapa kira-kira korban yang pertama tewas dan siapa yang mampu bertahan sampai akhir film…

No comments:

Post a Comment

Other Movies

Use Ctrl + F to find your favorite movies