Lionsgate Akan Membuat Film Kedelapan SAW ?


Seri film SAW memang diumumkan telah resmi berakhir pada film ketujuhnya yang dirilis satu tahun yang lalu berjudul SAW 3D. Karena hal itu juga akhirnya Halloween tahun ini absen dari kehadiran film SAW. Padahal biasanya sudah menjadi tradisi saat Halloween selalu ada satu film terbaru SAW.

SAW adalah sebuah film franchise sukses yang menampilkan kesadisan dan teror yang dilakukan oleh psikopat ‘Jigsaw’ yang menggunakan caranya tersendiri untuk ‘menghukum’ korbannya. Dari keseluruhan serinya, franchise ini telah mengumpulkan ratusan juta dollar. Maka saat sequel filmnya akhirnya dihentikan di tahun ini, mungkin Pihak Lionsgate baru merasa jika film SAW sebenarnya masih berpotensi untuk meraih kesuksesan kedepannya.

Kabar terbaru ini mungkin akan disambut dengan gembira oleh para fans film SAW. Michael Burns yang merupakan Wakil Presiden Studio Lionsgate mengatakan dalam sebuah wawancaranya mengenai kemungkinannya akan dibuatnya kelanjutan dari franchise SAW. Sayangnya Burns hanya mengatakan kemungkinan ini tanpa menjelaskan lebih detail mengenai proyek terbaru SAW ini. Apakah akan dibuat prequel, sequel, ataukah akan di reboot dari awal lagi.

No comments:

Post a Comment

Other Movies

Use Ctrl + F to find your favorite movies