Trailer Terbaru BATTLESHIP : Tampilkan Trailer Bergaya TRANSFORMERS


Hasbro memang 'kehilangan' film TRANSFORMERS nya di tahun depan setelah franchisenya berhenti untuk sementara waktu di seri ketiganya yang lalu. Dengan 'menggandeng' Studio Universal Pictures, salah satu Perusahaan mainan terbesar ini sudah menyiapkan film yang akan menggantikan posisi TRANSFORMERS untuk mengisi slot perilisan Summer Tahun depan melalui film berjudul BATTLESHIP.

Universal Pictures baru saja merilis trailer baru dari franchise mainan dan game terkenal keluaran Hasbro ini. Sepertinya film yang ditujukan sebagai 'pengganti sementara TRANSFORMERS' ini sangat trailer di trailer terbarunya ini. Trailernya sepintas pasti akan langsung mengingatkan MOOviers dengan trailer TRANSFORMERS : DARK OF THE MOON. Lengkap dengan scoring musik pengiringnya yang hampir mirip, dan tentu saja pesawat, robot, dan ledakan luar biasa dengan balutan spesial efek dahsyat khas TRANSFORMERS.


BATTLESHIP diproduseri dan sekaligus oleh Sutradara film HANCOCK (2008) yaitu Peter Berg. Filmnya mengisahkan tentang Pertempuran manusia melawan serangan alien misterius yang muncul pertama kali di tengah laut. Film ini diadaptasi dari salah satu game klasik keluaran HASBRO yang dulu sempat sangat populer. Dibintangi oleh Liam Neeson, Taylor Kitsch, Brooklyn Decker, Alexander Skarsgard, dan tidak ketinggalan salah satu Penyanyi wanita terpopuler saat ini yaitu Rihanna.


Film ber-bujet raksasa $200 Juta ini akan dirilis pada Summer tahun depan tanggal 18 Mei 2012. MOOviers bisa melihat Trailer dan Poster terbarunya dibawah ini :








No comments:

Post a Comment

Other Movies

Use Ctrl + F to find your favorite movies